PENGUATAN MICROTEACHING

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris – Beberapa Dosen Pendidikan Bahasa Inggris ditunjuk untuk menjadi Dosen Pendamping Lapangan (DPL) Praktik Pengalaman Lapangan II (PPL II) oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Khairun (Sabtu, 25/09).
Peserta sebelum turun ke lapangan untuk praktik, Mereka diwajibkan untuk mengikuti Kegiatan Penguatan Microteaching.  Dalam kegiatan tersebut mahasiswa /peserta Praktik Lapangan Persekolahan II (PLP II)  diberi penguatan oleh Dosen Pendamping Lapangan.
Menurut kepala Lab. Microteaching FKIP Universitas Khairun, Dr. Agus Supriyadi, M.Pd., bahwa kegiatan micro-teaching ini dilaksanakan dengan tujuan menyiapkan serta untuk mengikuti Praktik Lapangan Persekolahan. Di dalam kegiatan tersebut peserta dilatih agar memiliki kesiapan ketika mereka ditempatkan di sekolah-sekolah target di kota Ternate.
Peserta PLP II berasal dari 10 Program Studi pada FKIP Universitas Khairun, yaitu: Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Biologi, Pendidikan Fisika, Pendidikan Fisika, Pendidikan Matematika, Pendidikan Geografi, PPKn, PGSD, dan PG-PAUD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *