Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Termuda Raih Predikat Cumlaude pada Wisuda Universitas Khairun 14 Desember 2021

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris – Jusman A. Sahmal adalah Mahasiswa Program studi Pendidikan bahasa Inggris Termuda Raih Predikat Cumlaude pada Wisuda Universitas Khairun yang diselenggarakan pada tanggal 14 Desember 2021.

Pria kelahiran Ternate, 28 Januari 2002 Usianya baru 19 Tahun, ia  dikenal oleh teman-temannya baik, cerdas dan ulet, ia juga menjabat sebagai ketua English Students Association (ESA) di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris. Mahasiswa dengan sapaan akrabnya Jusman ini senang membaca sehingga ia ingin memilih judul penelitian tugas akhirnya dengan Judul: “Students’ Reading Comprehension in Reading English Textbook at The English Language Education Study Program of Khairun University”.

Dalam menulis tugas akhirnya, ia dimbing oleh Dr. Drs. Sutaryo, M.Ed TESOL, M.Ed sebagai pembimbing Utama dan Naniek Jusnita S.Pd., M.Pd sebagai pembimbing pendamping”, yang diuji oleh Dr. Ade Ismail, M.Pd, Roswita M. Aboe, S.Pd., MA,  dan Drs. Taib Latif, M.Hum. Jusman A. Sahmal dengan IPK teringgi yaitu 3.98  adalah lulusan terbaik Pertama pada wisuda 14 Desember 2021 di Universitas Khairun.

“Tentu menjadi suatu kebanggaan bagi orang tuanya dan kami prodi Pendidikan bahasa Inggris, saya sebagai pembimbing juga turut bahagia atas prestasinya  yaitu lulus dengan Predikat Cumlaude” Ungkap Nanek Jusnita sebagai Koordinator Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

Naniek Jusnita menambahkan bahwa “Jusman A. Sahmal meraih Predikat Cumlaude ini menjadi motivasi bagi mahasiswa di program Studi Pendidikan Bahasa Inggris untuk belajar lebih giat lagi”. (Admin)

 

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *