Peluncuran Pojok Literasi Milenial (PLM) di Hadiri oleh Para Penulis Buku

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris – Rektor Universitas Khairun, Dr. Muhammad Ridha Ajam, M.Hum. dalam peluncuran Pojok Literasi Milenial (PLM) mengapresiasi kerja sama Gramedia Ternate dan RRI Ternate dan dukungan KBS Malut dan Dosen Indonesia Semesta (DIS) Malut.
Buku yang ditadaruskan adalah buku “Cerita Kehidupan – SOSORO” karya, Amar Ome (Dosen Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Unkhair) dan Asrul M.S (Dosen Pendidikan Bahasa Inggris Unkhair), sedangkan sebagai pembahas yaitu Dr. Syahrir Ibnu dan Nurdin Muhammad, M.Si. Selain para dosen senior, turut hadir pula dosen muda Universitas Khairun, Nasrullah La Madi, S.Pd., M.Pd. dan Suratman Dahlan, S.Pd., M.Pd sebagai perwakilan dari DIS Malut.
Pojok Literasi Milenial (PLM) Unkhair dibuka setiap hari untuk umum, dan akan diadakan seminggu sekali kegiatan Tadarus Buku dan Diskusi Buku. Tadarus Buku adalah membaca buku secara bergantian sedangkan Diskusi Buku adalah membahas isi buku yang dikaitkan dengan fenoma kekinian.
Pojok Literasi Milenial Unkhair adalah wadah literasi bagi pelajar, mahasiswa, dan masyarakat imum. PLM Unkhair diantaranya menghadirkan berbagai buku bacaan tingkat SD, SMP, SMA, PT, dan Umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *