Mengawali Awal Semester Gasal, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Mengadakan Rapat Internal

Prodi Pendidikan Pendidikan Bahasa – Prodi Pendidikan bahasa Inggris melaksanakan rapat di awal semester ganjil dengan agenda pembahasan progres kegiatan prodi, Simak Versi 2, MBKM, dan Gugus Mutu di Prodi Pendidik Bahasa Inggris.

Dalam rapat tersebut, Koordinator  Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Naniek Jusnita, S.Pd., M.Pd) menyampaikan bahwa “fungsi Penasehat Akademik (PA) dalam simak versi 2 sangat penting. Penasehat akademik dapat memantau perkembangan akademik mahasiswa melalui simak”.

Selain itu, pembahasan pembimbingan tugas akhir mahasiswa yang akan diwisuda pada  bulan Desember tahun 2021 menjadi topik yang penting. Dosen – dosen saling mengingatkan untuk memberi motivasi kepada anak-anak bimbingan masing-masing untuk rajin dalam mengikuti pembimbingan sehingga bisa ujian pada depan dan bisa ikut wisuda pada Desember2021nanti.

Pada pertemuan yang sama, Koordinator Prodi Pendidikan Bahasa Inggris menyampaikan dalam forum rapat bahwa di Prodi Pendidikan Bahasa Inggris ada 5 Mahasiswa terseleksi dan mengikuti  Program Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Gugus Mutu di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris salah satu agenda dalam pertmuan kali ini. Drs. Taib Latif, M. Hum, sebagai dosen senior di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, menuturkan bahwa  tujuan dari Gugus Mutu Prodi adalah sebagai fungsi kontrol Mutu dalam proses perkuliahan di Program Studi Pendidikan Bahasa.

Pertemuan ini juga menjadi salah satu jalan silaturahmi antar dosen di program studi pendidikan bahasa Inggris yang sejak lama tidak bersua” tambah Koordinator Program Pendidikan Bahasa Ingggris (Naniek Jusnita, S.Pd., M.Pd).  Diakhir pertemuan kaprodi menjamu semua dosen dan tenaga kependidikan untuk menikmati hidangan makan siang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *